Forum Yang Unik dan Asyik!
Daftar Gratis!
Nama USER ID BISA Gonta-ganti Sesuka HATI!
Daftar! Gratis! Enjoy!
Saling bertukar pengalaman, menambah wawasan Kepada Semua Member Nemo share yang ada.


Ayo buruan daftar! Sebelum Forum ini jadi Berbayar!
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Sengoku basara season 1&2 [COMPLETE] (Paket Hemat 55-60 MB)
Mon Jul 08, 2013 9:38 am by epen18

» Microsoft Office 2010 – Install Tanpa Cd Key atau Serial
Wed Sep 19, 2012 6:47 pm by vifi

» Perkenalkan
Mon Feb 27, 2012 8:41 pm by SATPAM

»  Diskusi Naruto Chapter 573 dan Prediksi Chapter 574
Sat Feb 11, 2012 4:52 pm by Night Fury

» Welcome To NEMOSHARE salam hangat buat member http://www.indofanster.org
Sat Feb 04, 2012 11:03 pm by Lulz

» Diskusi Naruto 572 n prediksi Naruto 573
Fri Feb 03, 2012 9:25 am by Night Fury

» Diskusi Nokia Asha 303
Tue Jan 31, 2012 3:10 pm by SATPAM

» Cara Buat Virus Sederhana Buat Isengin Temen.
Mon Jan 30, 2012 4:58 pm by SATPAM

» Hosting Gratisan Indonesia
Mon Jan 30, 2012 7:22 am by SATPAM

» Pengajian MTA di Kudus Dibubarkan Paksa
Mon Jan 30, 2012 6:22 am by SATPAM


Van Bronckhorst: Indonesia butuh 20 tahun ke Piala Dunia [Bete]

View previous topic View next topic Go down

Van Bronckhorst: Indonesia butuh 20 tahun ke Piala Dunia [Bete]

Post by SATPAM on Thu Jun 23, 2011 2:32 pm


Bintang sepakbola asal Belanda Giovanni van Bronckhorst menilai, Indonesia memiliki banyak bibit sepak bola pilih tanding. Menurutnya, dengan pembinaan yang baik, Indonesia mampu tampil di Piala Dunia dalam waktu 10 sampai 20 tahun mendatang.

”Mungkin sekitar 10 atau 20 tahun lagi sepak bola Indonesia bisa besar dan tampil di Piala Dunia. Ini negara besar dengan bakat yang berlimpah, dan jika dilatih dengan baik, sepak bola Indonesia akan besar,” ujar Gio, yang dilafalkan Jo itu.

Gio berkunjung ke Indonesia untuk meresmikan Yayasan Giovanni van Bronckhorts yang didedikasikan untuk anak-anak. Yayasan ini bertujuan memberikan penguatan kapasitas, pembentukan karakter, pendidikan, dan kesehatan anak-anak. Yayasan ini tidak hanya bergerak di bidang olahraga, tetapi juga pada bidang sosial kemasyarakatan.

”Yayasan Giovanni van Bronckhorst ini untuk anak-anak yang kurang mampu supaya bisa memperoleh pendidikan yang layak. Saya memang warga negara Belanda, tetapi asal-usul saya dari Indonesia dan saya harus membantu para penggemar saya di Indonesia,” ujar Gio yang murah senyum itu.

Yayasan seperti ini juga pernah diluncurkan di Rotterdam untuk membantu kaum perempuan. Gio dan istrinya, Marieke, ingin memberikan sesuatu yang berguna bagi masyarakat melalui program-program pemberdayaan. Di Indonesia, Gio ingin memastikan anak-anak yang kurang mampu bisa mendapatkan layanan pendidikan dan kesehatan yang baik.

”Semua ini untuk membantu anak-anak memperoleh kehidupan yang lebih baik pada masa depan,” ujar Gio, yang telah 106 kali membela timnas Belanda.

Filosofi yang diusung Gio dengan mendirikan yayasan sosial itu adalah memberikan kesempatan belajar yang sama bagi anak-anak. Kesempatan pada masa kanak-kanak adalah pintu menuju masa depan.

”Waktu kecil saya memperoleh kesempatan untuk belajar sepakbola, dan tidak semua anak mendapat kesempatan itu. Saya ingin memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk bisa belajar,” ujar penggemar kuliner gado-gado dan sate ini.

Untuk membantu anak-anak Indonesia, Gio akan melelang kostum timnas yang dipakainya saat Piala Dunia 2010. Ia juga akan melelang kostum teman- temannya saat di Barcelona, seperti Lionel Messi, Xavi Hernandes, dan Andres Iniesta, pada Jumat tanggal 24 Juni malam di Hotel Kempinski, Jakarta.

Gio yang sekarang sedang mengambil lisensi pelatih dan menjadi asisten pelatih timnas Belanda U-21 senang bisa berinteraksi dengan anak-anak di Indonesia, yang dijadwalkan pada 25 Juni mendatang. Ia akan berbagi ilmu dengan anak-anak Indonesia di lapangan timnas di kompleks Senayan, Jakarta.

Pada Rabu pukul 17.00 ini, Gio akan tampil dalam laga Star Ball di Stadion Gelora Bung Karno. Ia tergabung dalam tim berisi pemain-pemain asing yang dilatih Jacksen F Tiago melawan pemain bintang dalam negeri yang dibesut Rahmad Darmawan.

via Kompas
avatar
SATPAM
NS SECURITY
NS SECURITY

Posting : 128
Points : 736
Join date : 2011-06-15
Age : 27
Lokasi : Dalem HARD DISK

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum