Forum Yang Unik dan Asyik!
Daftar Gratis!
Nama USER ID BISA Gonta-ganti Sesuka HATI!
Daftar! Gratis! Enjoy!
Saling bertukar pengalaman, menambah wawasan Kepada Semua Member Nemo share yang ada.


Ayo buruan daftar! Sebelum Forum ini jadi Berbayar!
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Sengoku basara season 1&2 [COMPLETE] (Paket Hemat 55-60 MB)
Mon Jul 08, 2013 9:38 am by epen18

» Microsoft Office 2010 – Install Tanpa Cd Key atau Serial
Wed Sep 19, 2012 6:47 pm by vifi

» Perkenalkan
Mon Feb 27, 2012 8:41 pm by SATPAM

»  Diskusi Naruto Chapter 573 dan Prediksi Chapter 574
Sat Feb 11, 2012 4:52 pm by Night Fury

» Welcome To NEMOSHARE salam hangat buat member http://www.indofanster.org
Sat Feb 04, 2012 11:03 pm by Lulz

» Diskusi Naruto 572 n prediksi Naruto 573
Fri Feb 03, 2012 9:25 am by Night Fury

» Diskusi Nokia Asha 303
Tue Jan 31, 2012 3:10 pm by SATPAM

» Cara Buat Virus Sederhana Buat Isengin Temen.
Mon Jan 30, 2012 4:58 pm by SATPAM

» Hosting Gratisan Indonesia
Mon Jan 30, 2012 7:22 am by SATPAM

» Pengajian MTA di Kudus Dibubarkan Paksa
Mon Jan 30, 2012 6:22 am by SATPAM


For Nuibe Cara Masukin gambar ke Forum NS itu mudah kox... ^_^

View previous topic View next topic Go down

For Nuibe Cara Masukin gambar ke Forum NS itu mudah kox... ^_^

Post by NEWBIE on Tue Jul 05, 2011 1:31 pm

Pertama lihat gambar di bawah ini gan.
BUKA:

Nah salin link gambar yang ingin agan masukkan.

Setelah itu copykan link gambar yang ingin agan tampilkan kesini.

BUKA:

Nah terus di Oke cobah deh klik Preview.

Pasti sukses masukkin gambar ke Forum NS.
di coba ya gan...
Mudah kox

Inti nya kita cuman masukin link (alamat gambar) ke kolom yan udah di tandai di gambar di atas.
Bukan di copy paste gambar nya tapi link gambar nya.
avatar
NEWBIE
Administrator
Administrator

Posting : 755
Points : 2413
Join date : 2011-06-12
Age : 24
Lokasi : Lampung (Depan Monitor)

View user profile http://nemoshare.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: For Nuibe Cara Masukin gambar ke Forum NS itu mudah kox... ^_^

Post by Lynx on Tue Jul 05, 2011 1:47 pm

RESERVED
avatar
Lynx
Moderator
Moderator

Posting : 639
Points : 1137
Join date : 2011-06-15
Age : 26
Lokasi : Taeyeon XD

View user profile http://ryuuzaki13.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: For Nuibe Cara Masukin gambar ke Forum NS itu mudah kox... ^_^

Post by Night Fury on Tue Jul 05, 2011 5:01 pm

tp fotonya kecil

gmn cra gdeinnya?

udh deh ktmu

skrng mau perbaharui smua posting yg saya bwt

terima kasih

avatar
Night Fury
Administrator
Administrator

Posting : 561
Points : 1389
Join date : 2011-07-01
Age : 25
Lokasi : Sektor V [Bekasi MODE: ON]

View user profile

Back to top Go down

Re: For Nuibe Cara Masukin gambar ke Forum NS itu mudah kox... ^_^

Post by NEWBIE on Tue Jul 05, 2011 5:07 pm

he he okeh deh gan...

Lox kecil dari sono nya forum inindak ada fasilitas untuk gede.in gan.
avatar
NEWBIE
Administrator
Administrator

Posting : 755
Points : 2413
Join date : 2011-06-12
Age : 24
Lokasi : Lampung (Depan Monitor)

View user profile http://nemoshare.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: For Nuibe Cara Masukin gambar ke Forum NS itu mudah kox... ^_^

Post by Night Fury on Tue Jul 05, 2011 5:28 pm

udh jd nich

tlng dilihat n d baca lg ya yg tntng atlantis

thx

avatar
Night Fury
Administrator
Administrator

Posting : 561
Points : 1389
Join date : 2011-07-01
Age : 25
Lokasi : Sektor V [Bekasi MODE: ON]

View user profile

Back to top Go down

Re: For Nuibe Cara Masukin gambar ke Forum NS itu mudah kox... ^_^

Post by NEWBIE on Wed Jul 06, 2011 6:43 am

Oke gaN jadi tambah menarik deh Postingan nya. he he
avatar
NEWBIE
Administrator
Administrator

Posting : 755
Points : 2413
Join date : 2011-06-12
Age : 24
Lokasi : Lampung (Depan Monitor)

View user profile http://nemoshare.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: For Nuibe Cara Masukin gambar ke Forum NS itu mudah kox... ^_^

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum